Monday, January 11, 2010

Kupersembahkan Fajar Ini




Takkan tercapai keinginan sederhanaku
Tuk membelaimu dengan kasih
Bukan dengan rindu dan imaji
Atau lewat fajar yang kupersembahkan setiap bintang berganti matari

Mendung subuh ini terasa begitu genting
Namun takkan lagi
Bila suatu saat kau kemari,
Menyambut tangan ini.

Tak berdetak langkah hati menanti
Bayangmu, aku...
Tiada singgah ia menghampiri..

Sedang aku hanya saputan waktu,
Selalu ingin menjadi yang terbaik untukmu
Yang memberimu cinta senantiasa

Kembali meraih genggaman jemari yang pernah ada

Kelak pasti kan ada waktu untuk kita
Kelak pasti kembali kan bahagia..
Sebab dalam hatimu,
Disanalah aku merasa tenang dan senang

Untukmu kupercaya hari ini kan berganti

Kau sentuh jiwa ini saat gersang penuh debu
Sejak berpisah, ingin rasanya terus bermimpi
Sebab aku hanya merpati,
Dan perihnya, aku tahu kemana harus kembali


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search