Wednesday, December 21, 2011

Selamat Ulang Tahun


Tuhan, ada yang kau saksikan sedari tanganku menggenggam hujan. Ketika lautan masih bisa bercakap riang dengan suara yang tak pernah kulupakan. Dan kala aku masih belum terlalu jauh, dari pelukMu.

Engkau tahu bagaimana aku tumbuh, engkau mahatahu bagaimana caraku bertahan dalam ketidakmampuanku. Kau utus pahlawan-pahlawan dalam menangguhkanku, dan engkau menerimaku dengan segala kekuranganku..

Hari ini, beberapa tahun lalu. Kau pinta sejenak langit menangis bahagia untukku. Mencurahkan berkat dan isyarat yang harus kupertanggungjawabkan. Meski saat itu aku hanya bisa memandang penuh kagum, diam dalam keterpakuanku, hilang dalam terang cahayaMu. Lalu aku berharap, semoga ada yang menantiku disana. Semoga kelak aku mengerti..

Tuhan, andai engkau mengizinkan, aku ingin meminta hari-hari silam. Meski aku paham benar, ada yang tak sanggup kau lewatkan. Namun biar nanti menjadi kenangan, apa yang telah kupanjatkan di dunia, kepadaMu di akhirat. Apa yang telah menjadi ketakutanku, dan kau catat sebagai ujian terpanjang.

Usiaku kian menghilang..

Terima kasih untukmu, sungguh terima kasih..

Izinkan aku menggantikan rindu kepadaMu, kan kuselesaikan takdirku dengan sebaik-baik kehendakMu.

Perkenankanlah.

2 comments:

  1. happy b'day yaaaa...
    semoga Allah mengabulkan doamu.. amin

    ReplyDelete
  2. Kakak...
    Selamat ulang tahun ya.
    Maaf telat... :)

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search