Monday, April 18, 2011

Jangan Nyanyikan Lagi




Bencilah aku, pelangi malamku. Hari ini kegelapan telah pulang. Mengunci pintu lebih awal dan mencegahmu menemukan jalan pulang. Membisikkan kebencian yang tak kuasa kutepis, dengar aku, pelangi malamku. Ada masa lain diluar menantimu dengan cerahnya. Tinggalkanlah kelam ini. Perihku takkan berhenti.

Petiklah melati, pelangi malamku. taburkan diatas pusaraku. Sebab telah kukubur mimpi kita dalam-dalam, tak ingin pula kuukir sesalmu. Aku telah hilang dari pelukan, sekalipun engkau mendekap erat. Dalam derai tangis tulusmu, dosa-dosaku luruh...

Lihatlah, pelangi malamku. Terkadang mereka bercerita. Menerka kapan perjumpaan tiba, dan menyimpuhkan segala derita. Lihat aku, pelangi malamku. Bisakah kau membenciku? pejamkan hatimu, disana aku memujamu.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search