Thursday, November 15, 2012

Between The Raindrops



Apakah hinggap di telingamu
Cerita yang hujan dongengkan semalam?
Sebelum tidurmu
Tentang subuh yang dingin dan gelap

Hujan mendengarnya
Dan tahu berapa lama kita tak berjumpa
Ia menyusun rindu menjadi sketsa
Dan menaburkannya di antara jeda
Aku ingin lupa padamu
Sebagaimana engkau melupakanku
Namun tak bisa kubakar sketsa
Sebab air mata menjadi kalimatnya
Ingatkah engkau
Tentang sesuatu yang pernah ada
Tentang sesuatu yang kini entah dimana
Tentang  rahasia yang ada

diantara kita?

5 comments:

  1. aku hanya bisa berteduh pada rimbunan kenangan
    sedang angin menggugurkan dedaun pengharapan
    untuk aku melupakanmu
    dan rahasia tentang kita tetap jua disitu
    jauh dalam relung hatiku

    andai kau bukan yang aku cinta
    kenapa perlu namamu bersenandung dalam hatiku
    andai kau bukan yang aku perlu
    kenapa harus aku tinggalkan semua yang aku ada
    hanya untuk kau merasa
    tiap detak jantungku yang berdenyut hiba
    sedangkan air mataku terus merajut cerita
    tentan kisah kita yang terus menjadi rahasia
    dan hanya kita yang bisa memadamnya
    namun yang nyata bukan aku
    hanya kau yang mampu
    kerna ternyata hanya kau yang bisa
    melupakan semua tentang kita
    andai aku bisa lari....
    dari semua kegalauan ini

    dan harian ku kini
    hanya mengukir rindu pada lembayung dikaki langit hatiku...

    ReplyDelete
  2. Riana, aku selalu kagum dengan tulisanmu :D that was great. terima kasih ya

    ReplyDelete
  3. thanks raja..yang nyatanya kamu inspirasiku

    ReplyDelete
  4. Riana kenapa ga nulis blog juga?

    ReplyDelete
  5. aku ngak punya waktu raja, InsyaAllah...akan datang. :-)

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search