Thursday, April 16, 2015

Pelita Malam





Lalu kuciptakan sebuah lagu. Tanpa alamat, seperti biasa. Sebab aku terlalu takut untuk menuliskan, apalagi menyerahkan bait-bait ini pada kupu-kupu yang terbang dengan sayap putih menguning. Di ufuk senja, aku teringat pada sebuah pelita yang biasanya mulai terjaga. Alangkah sayangnya, takkan pernah lagi ada bayang yang menari di dinding.

Secarik sajak renta mungkin akan mengingatkanmu pada suara yang kau dengar. Semoga setelah hujan ini pergi, kita bisa tersenyum bahagia.

Title                 : Pelita Malam
Song Writer     : Raja Eka C K
Vocal               : Angga Prasetyo

4 comments:

  1. salam...indah Raja. tanya boleh? kamu sakit ke? itu masih di wad lagi ya? hope get well soon ya...aku suka sangat sama semua karya kamu..semoga success selalu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wslm Riana maaf baru sempat cek lagi. Sudah sembuh alhamdulillah :) terima kasih doanya.

      Delete
  2. Alhamdulilah... Semoga sht selalu...aku cuma mahu kamu tahu, kamu sumber inspirasiku, tulisan mu mengajar aku untuk mencari diriku..makasih ya...aku ada juga pinjam puisimu,tp ttp ku letak nama penanya adalah kamu

    ReplyDelete
  3. Alhamdulilah... Semoga sht selalu...aku cuma mahu kamu tahu, kamu sumber inspirasiku, tulisan mu mengajar aku untuk mencari diriku..makasih ya...aku ada juga pinjam puisimu,tp ttp ku letak nama penanya adalah kamu

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search